Minggu, 09 Desember 2012

Idle hands project: MAHAR

well, saya mulai saja acara unjuk giginya. haha
dari tangan nganggur yang saya punya, ternyata bisa juga menghasilkan. saya menyebutnya IDLE HAND PROJECT. kali ini mau pamerin MAHAR.

Mahar? ya mahar atau mas kawin yang umumnya berupa uang, kini bertransformasi. tidak diserahkan sederhana dalam amplop, tapi dikemas menjadi sebuah rangkaian yang beraneka. tanpa mengurangi esensinya, rangkaian uang mahar kini tampil dengan desain yang macam-macam. semakin seru dan punya nilai seni tersendiri. gak heran kalo para mempelai memberi perhatian khusus untuk uang maharnya.

Nah, setelah tau kalau mahar-mahar itu menjadi cantik setelah dimacem-macemin, keisengan itu muncul juga di kepala. mulai nyoba-nyoba bikin desain rangkaiannya. awalnya sih ngisengin temen yang mau nikah untuk mau dirangkaikan uang maharnya. hasilnya tidak mengecewakan, hingga dari coba-coba sekarang bisa jadi usaha sampingan.. hahahah..... ALHAMDULILLAH.

dan gak terasa sudah beberapa desain mahar yang pernah berhasil diproduksi dari tangan nganggur ini... seperti yang berikut ini....


beberapa desain lama yang baru sempat dipamerin, bentuknya masih 2 dimensi sederhana





Kalau yang di bawah ini, Mahar Barbie desain pertamaku....





yah begitulah kiranya hasil coba-coba.. next, pasti saya postingkan karya yang lain......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar